Bantu sang penulis dengan meng-klik iklan dibawah ini....!!!! Harga kuota mahja


Saturday, October 21, 2017

Profil Hoshigakure no Sato [Desa yang dipimpin seorang Kage]

Profil Desa Hoshigakure




Nama       : Hoshigakure
Pemimpin : Hoshikage
Letak       : Negeri beruang


Hoshigakure (星隠れの里, Hoshigakure no Sato; Secara harfiah berarti "Desa yang tersembunyi di bawah bintang") diperkenalkan selama Busur Hoshigakure. Desa ini didirikan oleh Hoshikage Pertama dua ratus tahun sebelum dimulainya seri dan terletak di Negara Beruang. Desa ini juga salah satu desa shinobi yang kurang dikenal di dunia Naruto. Dikatakan kalau desa ini dipimpin oleh seorang Kage, dan ditunjukkan di anime, saat itu desa sudah sampai ke pemimpinan Hoshikage ke-3 namun sudah meninggal 3 tahun yang lalu dan saat ini desa hoshigakure dipimpin oleh Wakil Hoshikage ke-3.


sumber kekuatan desa hoshigakure

Trivia

  • Hanya dua ninja dari desa ini telah terbukti membawa kantong shuriken, tetapi tidak pernah digunakan: Sumaru dan Mizura. Hal ini mungkin menunjukkan bahwa ninja desa ini hanya menggunakan Metode Merak Misterius untuk membela diri.
  • Menurut Sumaru, banyak bintang dapat dilihat di langit, yang mungkin di mana nama Hoshigakure berasal.
  • Beberapa shinobi dari desa ini telah dilihat menggunakan busur, mengisyaratkan bahwa penggunaannya mungkin umum di desa ini.
  • Untuk menyeberangi Jurang Iblis dengan aman, shinobi dari desa ini biasanya dilengkapi dengan masker gas.
  • Klaim anime bahwa Hoshigakure didirikan 200 tahun yang lalu, tetapi sesuai dengan Hokage Pertama dan Obito Uchiha saat ini tidak ada sistem desa shinobi di dunia sampai Konohagakure didirikan oleh Hashirama Senju dan Madara Uchiha. Kage juga tidak ada baik sampai Hashirama Senju menjadi Hokage Pertama.

wakil hoshigakure ke-3


Desa ini mempunyai cakra dari bintang. Hokage ke-5 pernah mengirimkan misi ke Hoshigakure. Hokage ke-5 memerintahkan Naruto, Neji, Rock Lee, dan Tenten untuk menjaga bintang yang diincar shinobi desa lain. Disini Naruto bersahabat dengan shinobi Hoshigakure bernama Shumaru. Sebenarnya desa bintang ini mempunyai Kage,tetapi tidak resmi,karena Hoshigakure tidak termasuk 5 negara utama

Lihat juga !!!

7 Jurus yang dikuasai Boruto sebelum di akademi

10 Shinobi yang Memiliki sel Hashirama

5 Hal yang diwariskan Yagura untuk Kagura

Karakter Naruto Tawuran

Jiraiya vs Naruto, Jiraiya KO

No comments:

Post a Comment